LDK STMIK DCI Hadiri Sekolah LDK Kissi Unsil
Posted on 30 December 2014 08:43 AM
Jadilah bagian dari anggota LDK STMIK DCI! Dengan bergabung, Antum bisa berkontribusi menulis di LDK STMIK DCI. Silahkan ke laman Registrasi.

Dalam rangka meningkat silaturahmi antar Lembaga Dakwah Kampus yang se-Kota Tasikmalaya, mahasiswa yang tergabung dari Forum Silaturahmi Lembaga Dakawah Kampus (FSLDK) Priangan Timur menggelar Sekolah LDK. Peserta diikuti oleh Perwakilan LDK dari berbagai Kampus di Tasikmalaya dan Ciamis yaitu LDK Kisi, LDK RM Unigal, LDK STIKes BTH, LDK STMIK DCI dan LDK STAI.


Tujuan dari acara tersebut ialah selain untuk mengingkatakn ukhuah antar kader Juga dalam rangka peningkatan pengembangan dakwah di kampus-kampus.

Adapun Kelas yang diikuti ialah Kelas Kaderisasi/Mentoring, Syiar dan Pelayanan Kampus, dan Administrasi LDK atau Kesekretariatan. Acara tersebut dipimpin oleh LDK Kisi Univ. Siliwangi bertempat di Pondok Pesantren At-Taufik , Acara dibuka oleh Akhina Aris (Ketua LDK Kisi) dan dilanjutkan dengan sambutan dari Akhina Alan Maulana (Ketua FSLDK Priangan Timur).


Dalam sambutannya Akh Alan sangat mengapresiasikan adanya kegaitan tersebut karena ditengah hari libur peserta bisa menyempatkan hadir mengikuti kajian. Beliau juga menyampaikan bahwa ada Tiga golongan pemuda, golongan yang pertama adalah golongan yang merugi, pemuda yang segala aktivitasnya tidak ada manfaatnya, yang kedua adalah golongan yang merasa cukup apa yang telah dilakukan , yang ke tiga golongan berlomba lomba dalam kebaikan. Semua Kader LDK harus ada harus berada golongan ketiga Fatabiqul khoirot.


Pembukaanpun ditutup dan dilanjutkan dengan Sekolah. Dan adiakhiri dengan sosialisai FSLDKN 17 .

 


Posted By Nanang Durahman